Ketika kita mesti berubah

September 30, 2007

Kenapa mesti berubah?
Itulah pertanyaan yang sering ditanyakan kepada orang yang berubah. Setiap orang memerlukan perubahan. Seperti Anda juga lihat tampilan blog ini. Dengan mencontoh desain yang ada, saya coba dengan menggunakan photoshop. Hasilnya ya seperti ini, lumayan enak dipandang.

Kembali ke laptop! Eh topik judul di atas maksudnya.
Bulan ini tentu saja yang dimaksud bulan puasa Ramadhan, bukan Septembernya. Banyak perubahan terjadi pada diri pribadi orang-orang sekitar kita.

Mengapa mereka berubah?
Tentu saja mereka menginginkan perbaikan dalam hidup ini. Kualitas hidup keagamaan mereka, agar lebih bernilai. Perubahan yang wajar, mengingat bulan puasa datang setahun sekali. Banyak sekali perubahan yang terjadi secara drastis, berbeda dengan pola hidup sebelumnya.

Sangat bagus, perubahan menuju arah yang baik. Tentunya akan lebih baik bila perubahan ini stabil atau menetap pada dirinya.

Terkadang kita memerlukan perubahan yang ekstrim dalam hidup ini. Apalagi mengubah kebiasaan yang sudah mendarah daging. Sangat diperlukan, karena akan terasa dampaknya.

Seperti sampah yang menumpuk di sungai, maka ketika hujan deras, sungai pun bersih dari sampah. Ini contoh yang terekam dalam lingkungan sekitar beberapa hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: